Jumat, 23 Januari 2009

tips berguna dari junaidi

00.36 by junaidi ·
1.TIPS LULUS UN
Freinds, siapa sih yang nggak mau lulus UN?tentu aja you you pada mau kan,apalagi buat kamu yang sekolah di SD/MIN,SMP/MTsN,SMA/Sederajat.berikut tips jitu agar kamu-kamu pada lulus:
1.belajar dong mulai sekarang,biar nanti kamu nggak gunain jurus baca semua pelajaran dlm satu malam

2.berdoa dong pd tuhan YME karena hanya dia yang bisa membantu kita freiends
3.salat tahajud juga ya.karena jika kita berdoa setelah salat tahajut maka malaikat pun turut meng"amin"kan juga lo &insya Allah doa lo akan terkabul 
4.kurangin deh kegiatan yg nggk perlu misalnya bergadang nggak karuan,bertemu pacar tiap hari ,main bola tiap sore dll.

5.jangan berpikir untuk curang saat UN karena bila you lakuin hal itu maka kamu pada nggak fokus untuk belajar.

6.jangan mau menerima contekan dari teman ,bila lo lakuin maka lo telah meremehkan dirimu sendiri.

7.jangan percaya pada kunci jawabanUN yg beredar  KARENA BELUM TENTU jawaban itu benar

8.jaga dong kesehatan agar lo saat menjawab soal bisa fokus

9.berdoa &tenang saat menjawab soal

Demikian tips dari saya moga ada manfaatnya bagi kalian & mudahan kalian pada lulus.Amin

10 resep hidup sukses dan bahagia

1.Bersyukurlah atas hari ini. “Just to be alive is a grand thing,” kata Agatha Christie, salah satu novelis detektif terkemuka. Jauhkanlah perasaan depresi dan sedih tanpa juntrungan. Jalani setiap hari dengan hati penuh syukur karena kalau kita bersyukur tentu nikmat yang akan kita terima makin banyak ,benar apa betul?

 
2.Belajarlah seakan-akan Anda akan hidup selamanya, hiduplah seakan-akan Anda akan mati besok. Mohanda Gandhi pernah berkata demikian, “Live as if you were to die tomorrow, learn as if you were to live forever.” Belajar terus, upgrade diri terus dengan berbagai cara baik yang memerlukan effort maupun effortlessly.


3.Setiap ketrampilan pasti ada penggunanya. Allah Menciptakan Semua MakhlukNya dengan Hak. Semua Makhluk YG Dia Ciptakan Pasti memiliki Hikmah Tersendiri. Cobalah untuk mencari, apa Hikmah kita ada didunia ini , Cobalah berusaha untuk berguna bagi Orang lain, Kapanpun dan dimanapun karena sebaik baiknya manusia adalah yang banyak berguna bagi orang lain. Itu Hikmah Yang sebenarnya


4.Bukalah jalan sendiri, orisinil. Ralph Waldo Emerson pernah bilang, “Do not go where the path may lead, go instead where there is no path and leave a trail.” Jangan latah mengikuti orang lain, dengar kata hati dan ikutilah jalan yang belum kelihatan.


5.Belajar mencintai apa yang Anda punyai, bukan berangan-angan akan apa yang Anda tidak miliki. Use whatever you have at hand, impian hanya akan menjadi nyata kalau Anda menggunakan instrumen yang kasat mata saat ini juga. ilmu psikologi bilang ada dua cara kita mendapatkan kebahagiaan. Pertama dengan cara mendapatkan apa yang kita inginkan, kedua dengan menginginkan apa yang kita dapati.


6.Lihat apa yang kelihatan dan lihat apa yang belum kelihatan.Gunakan visi dan misi untuk mengenal apa yang Anda tuju. Seringkali, apa yang belum kelihatan adalah blue print untuk sukses Anda. Begitu kelihatan, ia akan menjadi semacam deja vu.


7.Nikmati hidup dan bersiap-siaplah dalam menyongsong hari baru. Setiap hari adalah hari baru. Bangunlah tiap pagi dengan hati yang penuh ingin tahu akan apa yang akan Anda alami hari itu. Be excited, be courageous to start the day.


8.Semakin banyak Anda memberi, semakin banyak Anda akan menerima. The more you give, the more you get in return. Dalam marketing, ini mungkin disebut sebagai taktik public relations atau publicity. Namun, dalam kehidupan sehari-hari, ini juga berlaku tanpa diselipi dengan iming-iming tertentu. Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan apa yang dimilikinya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui[2:261].


9.Jadilah guru atau penasihat bagi diri sendiri. What would Oprah do? sering-seringlah melakukan refleksi dan kontemplasi. Terus membenahi diri.


10.Saya eksis dengan maupun tanpa tubuh saya. Setidak-tidaknya sekali sehari, ingatkan diri sendiri bahwa hidup ini bukanlah untuk selamanya. Maka berbuatlah terbaik pada saat ini juga. Jangan tunggu-tunggu lagi. “Just do it,” kata Cher di Farewell Concertnya beberapa tahun yang lampau. I do my best every chance I have. Berbuatlah terbaik di setiap kesempatan, karena itu mungkin yang terakhir.

1 komentar:

chaironi latif mengatakan...
24 Februari 2009 pukul 22.14

Blog nya unik. moga makin keren aj y
Oh ya,ntar kalo ada waktu kunjungi blogQ y!
uz kalo sempet tolong kasi komen juga y,ntar habis kamu kasi komen,ntar aq kunjungi lagi blogmu,deh. ok! alamat blogku
chaironilatif.blogspot.com

Posting Komentar

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Blog Info

Banner Teman

PHOTOBUCKET